Berita  

Suzuya Mal Banda Aceh Terbakar, 3 Petugas Damkar Sempat Terjebak saat Padamkan Api

Suzuya Mal Banda Aceh Terbakar, 3 Petugas Damkar Sempat Terjebak saat Padamkan Api

BANDA ACEH, Merdekapos.id – Suzuya Mal di Jalan Teuku Umar, Banda Aceh terbakar, Senin (4/4/2022) pukul 11.30 WIB. Kobaran api disertai asap tebal terlihat membubung dari bagian atap bangunan dan lantai dua.

Pantauan iNews di lokasi kejadian, sejumlah armada pemadam kebakaran (damkar) tampak berdatangan ke lokasi untuk berusaha memadamkan api. Sementara di luar gedung, ratusan warga memenuhi jalan menonton kebakaran tersebut.

Bahkan ada tiga patugas damkar yang sempat terjebak dalam gedung saat upaya pemadaman, namun mereka berhasil turun melalui tangga darurat.

Saat api berkobar terdengar ledakan dari dalam gedung. Sejumlah kaleng cat semprot ikut terpental sampai keluar.

“Kami dapat laporan dan langsung mengerahkan seluruh armada dari empat pos. Ini kebakaran yang luar biasa,” ujar Kabid Pencegahan Pemdam Banda Aceh Nazri di TKP, Senin (4/4/2022).

Menurutnya sejauh ini belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa. Dia juga membenarkan ada petugas damkar yang terjebak kobaran api.

“Petugas yang melakukan pendinginan agar api tidak merambat sempat terjebak. Tapi itu biasa, mereka juga menggenakan pakaian pengamanan lengkap dan semua aman,” katanya.

Editor : Donald Karouw



#Suzuya #Mal #Banda #Aceh #Terbakar #Petugas #Damkar #Sempat #Terjebak #saat #Padamkan #Api

Sumber : aceh.inews.id