Berita  

Dinas Pendidikan Aceh Timur Rotasi 193 Kepala Sekolah dan Pengawas, Ini Detailnya

Dinas Pendidikan Aceh Timur Rotasi 193 Kepala Sekolah dan Pengawas, Ini Detailnya

ACEH, Merdekapos.id – Sebanyak 193 kepala sekolah, baik jenjang TK, SD dan SMP di Kabupaten Aceh Timur diganti. Rotasi ini menjadi warna baru dunia pendidikan dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas mutu pendidikan. 

“Kami dari Dinas Pendidikan Aceh Timur dan direstui Bupati Aceh Timur melakukan pergantian dan pelantikan terhadap kepala SMP, SD, TK serta pengawas sekolah,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Bahri, Rabu (2/3/2022).

Saiful menyebutkan, kepala sekolah diganti tersebut terdiri atas 48 kepala SMP, 127 kepala SD, 18 kepala TK dan 8 tenaga pengawas SMP serta SD.

“Kami berharap dengan adanya mutasi, rotasi ataupun promosi ini akan meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan di Aceh Timur,” katanya.

Dia meyakini, kepala sekolah yang baru menggantikan pejabat lama mempunyai semangat tinggi sehingga akan tercapai seperti harapan.

Dia juga mengaku akan membangun komunikasi baik dengan Majelis Pendidikan Aceh maupun dinas terkait lainnya agar dapat memajukan dunia pendidikan di Aceh Timur.

Editor : Donald Karouw



#Dinas #Pendidikan #Aceh #Timur #Rotasi #Kepala #Sekolah #dan #Pengawas #Ini #Detailnya

Sumber : aceh.inews.id