Berita  

Kepo Lihat Ceceran Darah, Puluhan Warga Bireuen Jatuh dari Jembatan Gantung

Kepo Lihat Ceceran Darah, Puluhan Warga Bireuen Jatuh dari Jembatan Gantung

BIREUEN, Merdekapos.id – Puluhan warga jatuh ke sungai akibat jembatan di Desa Awes, Geutah, Kecamatan Siblah Krung, Bireuen, Aceh, putus. Jembatan itu putus diduga karena kelebihan muatan lantaran banyaknya warga yang kepo atau ingin melihat ceceran darah di atas jembatan.

Kepala Desa Awe Geutah Paya, Muhammad Dahlan mengatakan, insiden ini terjadi pada Senin (14/3/2022). Diduga, putusnya jembatan karena kelebihan muatan.

“Warga berkerumun lihat ceceran darah di atas jembatan. Karena kelebihan orang sehingga tali jembatan putus dan miring. Puluhan orang masuk ke sungai,” kata Muhammad Dahlan, Selasa (15/3/2022).

Dia menambahkan, selain orang, tiga sepeda motor milik warga juga jatuh ke sungai. Beberapa warga juga ada yang berogelantungan di atas jembatan.

Dia melanjutkan, putusnya jembayan ini membuat akses di dua kecamatan terganggu. Kecamatan itu yakni Siblah Krueng dan Kecamatan Peusang Selatan.

“Untuk warga yang jatuh ke sungai mengalami patah tulang. Sudah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas dan dirujuk ke rumah sakit,” katanya.

Hingga saat ini, kata dia, belum diketahui darah apa yang berceceran di jembatan itu. Meski begitu, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto



#Kepo #Lihat #Ceceran #Darah #Puluhan #Warga #Bireuen #Jatuh #dari #Jembatan #Gantung

Sumber : aceh.inews.id